oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Tak Tinggalkan Shalat Lima Waktu

Silampari Online,

LANDAK – Di sela-sela kesibukan pelaksanaan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke. Kapten Arm. Buntoro, Kepala Penerangan Satgas TMMD terus mengarahkan anggotanya agar tekun melaksanakan ibadah.

Meski lelah mendera, Tim Penerangan setelah pulang bertugas membersihkan diri dan melaksanakan kewajiban sebagai muslim yaitu melaksanakan shalat.

“Shalat merupakan salah satu sarana paling utama dalam hubungan antara manusia dengan Allah SWT. Shalat juga mempunyai kedudukan yang sangat penting dan mendasar dalam Islam. Bagi seorang muslim wajib kita melaksanakan shalat lima waktu,” ujar Kapendim Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kapten Arm. Buntoro, Sabtu (20/3/2021).

Lanjut ia, setiap mendengar kumandang suara azan, Tim Penerangan mulai bergegas untuk persiapan melaksanakan shalat.

“Tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan shalat. Itu merupakan kewajiban bagi muslim. Apalagi kita sedang dihadapkan dengan tugas yang mulia,” ungkapnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel