oleh

Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Terus Imbau Warga Gunakan Masker

Silampari Online,

LANDAK – Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak terus-menerus mengimbau warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, agar menggunakan masker, Selasa (16/03/2021).

“Di masa pandemi Covid-19 sekarang ini kita imbau masyarakat menaati protokol kesehatan, di antaranya memakai masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah,” tegas Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Prada Ponco Nugroho.

Kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah diminta selalu menggunakan masker. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Tolok.

“Saya berharap warga memiliki tekad dan kesadaran untuk selalu menaati protokol kesehatan sehingga ikhlas menggunakan masker. Penularan Covid-19 sangat serius dan sudah banyak memakan korban. Karena itu ikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” terang Ponco. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel