oleh

Satgas TMMD Berhasil Motivasi Warga Perkuat Gotong Royong

LANDAK – Semangat gotong royong yang selalu digelorakan oleh Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak memberikan dampak yang besar terhadap kesuksesan realisasi program TMMD 110 di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (18/03/2021).

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Misdi mengatakan, gotong-royong adalah ‘senjata’ paling ampun dalam kegiatan TMMD. Keberhasilan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak ditentukan oleh semangat gotong-royong masyarakat.

“Apa yang diraih di Desa Tolok ini, mulai dari pra hingga pelaksanaan TMMD juga tidak terlepas dari peran warga Desa Tolok. Cukup melegakan, semangat gotong-royong warga juga meningkat seiring adanya TMMD,” ungkap Serda Misdi.

Disampaikannya, Satgas TMMD dan masyarakat terus mendorong percepataan pemerataan pembangunan di Desa Tolok.

“Satgas TMMD dan masyarakat akan membantu serta mendorong pembangunan yang sedang berjalan dan yang bersifat positif, guna menyukseskan TMMD 110/ Kodim 1201 yang dilaksanakan di Desa Tolok,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel