oleh

Satgas TMMD Kodim 1201 Pamit Sebelum Pulang di Kesatuan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak Prada Benli diwaktu luangnya setelah selesai satgas berpamitan untuk meminta doa restu agar selamat saat diperjalanan pulang nanti dan membantu warga Kemasi padi di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (03/04/2021).

“Sudah saatnya kami para satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 1201/ Mempawah-Landak untuk kembali di kesatuan karena selesainya tugas dan tanggung jawab disini,” ujar Prada Benli.

Ia mengatakan, kami luangkan waktu untuk membantu warga Kemasi padi saat sore menjelang keberangkatan pulang.

“Sebelum pulang tentunya harus berpamitan guna meminta doa restu kepada warga Tolok yang merupakan tempat digelarnya program TMMD ini supaya diberi kesehatan saat meninggalkan tempat ini,” tambahnya.

“Hal ini kami lakukan agar mempererat hubungan emosional bersama warga ketika senyum dan salam para warga saat berpamitan bersambut perasaan bahagia,” pungkasnya.

“Semoga dengan infrastruktur jalan yang sudah kami buat dengan ikhlas ini yang sebentar lagi akan kami tinggalkan menjadi manfaat bagi warga dan menjadi kenangan manis dari TNI sehingga selalu dikenang dimanapun mereka berada,” tutup Prada Benli. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel