oleh

Satgas TMMD Kodim Mempawah – Landak, Bahas Pengaktifan Poskamling Bersama Aparat Desa

Silampari Online,

Landak – Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Personel Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah di poskamling Dusun Bonsor, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke

Kegiatan yang dilakukan personel SatgasTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Prada Rahmad langsung bertatap muka dengan Kepala Dusun dan Warga untuk membahas mengaktifkan kembali Poskamling yang ada di Desa Tolok, sehingga keamanan dan ketertiban warga dapat terjaga dengan baik.

Pertemuan tersebut sangat bermanfaat karena adanya anggota Satgas TMMD yang sehari harinya membangun infrastruktur jalan di Desa Tolok.

Prada Rahmad mengatakan, dirinya akan menyambangi Kepala Dusun yang ada di Desa Tolok untuk membahas pengaktifan poskamling yang ada di Desa Tolok. Nantinya di tiap-tiap Dusun akan ada poskamling sehingga keamanan di Desa Tolok lebih terjaga.

“Saya pribadi selaku anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Mempawah yang kini sudah hampir satu bulan lamanya, merasa senang dan bangga atas pertemuan dengan Kepala Dusun serta Warga semoga apa yang kita inginkan semoga terwujud dan terlaksana rencana pengaktifan Poskamling lagi” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel