oleh

Satgas TMMD Mempawah Bantu Warga Ambil Batu Buat Bendungan

Silampari Online,

LANDAK – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Satgas TMMD melaksanakan karya bakti dalam hal ini membantu mengambil batu di sungai untuk pembuatan pondasi pembangunan bendungan air bersih di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, minggu (4/4/2021).

Satgas TMMD senantiasa berada ditengah tengah masyarakat yang sedang mengalami kesulitan sebagai salah satu tugas untuk mendukung program TMMD, seperti kegiatan karya bakti yang dilaksanakan yang menunjukan kebersamaan antar Satgas TMMD dan Warga yang terlihat sangat kompak gotong royong mengambil batu di sungai untuk membuat Pondasi bendungan air bersih.

Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak, Prada Ponco Nugroho mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD kepada warga dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, tujuan adalah untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan.

‚ÄúSemoga dengan keberadaan Satgas TMMD di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Prada Ponco. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel