Satlantas Polres Muratara Pasang Spanduk Himbauan, Ini Pesannya

SILAMPARI ONLINE- Untuk mencegah terjadinya kecelakaan dengan fatalitas yang tinggi Satlantas Polres Muratara membuat terobosan berupa spanduk himbauan berjalan.

Launching spanduk himbauan berjalan ini dilakukan lansung oleh Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, SIk didampingi Kasat Lantas AKP M. Sadeli, SH, MSi beserta PJU Polres Muratara lainnya.

Muat Lebih

“Himbauan Spanduk berjalan ini dibuat untuk mencegah terjadi nya laka lantas dengan fatalitas tinggi,” kata Kasat Lantas AKP Sadeli.

Pelaksanaanya petugas menghentikan kendaraan dengan tujuan Jambi dan Lubuklinggau lalu spanduk dipasang di belakang truk tersebut. Lalu petugas memberi pesan kepada sopir truk agar mampir ke Polsek Rawas Ulu dan Karang Jaya untuk melepas spanduk yang dipasang pada truknya. Selanjutnya petugas polsek melepas spanduk lalu menghentikan mobil truk lainnya untuk dipasang spanduk begitu juga sebaliknya.

“Dengan ada nya spanduk berjalan ini diharapkan masyarakat melihat dan membaca langsung serta mentaati aturan berlalu lintas,” jelasnya. (Shahudi)