oleh

Satresnarkoba Lubuklinggau Bekuk Dua Tersangka Tindak Pidana Narkotika

-Lubuklinggau-106 Dibaca

LUBUKLINGGAU – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba) Lubuklinggau berhasil menangkap dua orang tersangka kasus tindak pidana narkotika.

Kapolres Lubuklinggau melalui Kepala Satresnarkoba AKP Mustofa membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Pada hari hari Kamis (2/5/2021) sekira pukul 21.30 Wib telah tertangkap tangan tersangka Dikky Supriadi Alias Dikky dan Johan Hariadi Alias Johan di jl. Kenanga I Rt 01 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II kota Lubuklinggau yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika dengan sengaja menjual, menawarkan untuk dijual dan atau dengan sengaja menguasai, memilki narkotika Golongan I jenis pil ekstasi dan shabu.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat adanya transaksi edar gelap narkotika selanjutnya dilakukan penyelidikan dan benar setelah tepat waktu dan sasaran maka dilakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang pada saat itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Scopy warna merah hitam.

Pada dilakukan penangkapan tersangka Johan berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara membuang sebuah kotak rokok sampurna Mild dan setelah diperintahkan kepada tersangka untuk mengambil kembali kotak rokok Sampurna Mild tersebut ternyata berisikan 2 (day) buah plastic klip berisikan 100 (seratus) butir pil warna biru logo Mahkota yang diduga narkotika Golongan I jenis pil ekstasi dan 1(satu) buah plastik klip berisikan Kristal putih bening yang diduga narkotika Golongan I jenis shabu.

setelah dilakukan intrograsi kedua tersangka menerangkan bahwa pil esktasi dan shabu tersebut didapatkannya dari orang yang bernama JF (DPO) selanjutnya tersangka di bawa ke kantor Sat Res Narkoba untuk dimintai keterangan. (Musyanto /Rls)