oleh

Satukan Suara Dukung Nansuko

-Tak Berkategori-270 Dibaca

Silampari Online, 

LUBUKLINGGAU – Ratusan Warga RT 03 Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II memadati dan berkumpul di salah satu rumah warga untuk menyambut kedatangan Pasagan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar, Selasa (6/3). Terlihat antusias warga RT 03 menyambut paslon nomor urut 2 ini dengan penampilan ibu-ibu rebana dengan semangat dan semaraknya. Disekitaran rumah tersebut tidak ada yang terluang, warga berdiri dan mengambil foto Nansuko paslon kesangannya.

Disampaikan salah satu warga RT 03, Joni Tanah Periuk mendoakan dan memberikan dukungan terhadap Nansuko. “Warga sepakat untuk memilih nansuko agar cita-cita dan mimpi kita selama ini bisa terkabulkan,” ungkap Joni.

Rasa syukur kami, lanjut dia telah banyak bantuan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau selama kepemimpinan Nansuko ini diantaranya bantuan perkembangan masjid sebesar Rp.30 juta, siring sepanjang 500 meter juga telah terealisikan. “Masjid dan siring sudah dibantu, ini semua berkat Nansuko. Dan insyaallah tahun ini, pembangunan jalan sepanjang 1200 meter segera dikerjakan. Dan satu lagi, jika Nansuko menang agar bisa membangun jalan tembus ke Rt 04. Karena masih keadaan koral tanah dan kami siap mendukung,” jelasnya.

Sementara itu, H Sulaiman Kohar mengungkapkan ribuan terima kasih atas kehadiran warga Rt 03 dengan penuh semangat dan ikhlas. “Sama-sama kita ketahui, pasti dari jam 3 tadi pasti sudah ngumpul disini walaupun panas. Ini salah satu bentuk dukungan yang ikhlas dari kalian semua,” ungkap Suko dihadapan warga tersebut.

Diakuinya, mungkin selama 5 tahun ini dirinya mungkin tidak terlalu banyak waktu amuntuk mengunjungi, karwna sejak dilantik sudah disibukkan dengan pekerjaan kantor. “Kadang-kadang saja makan di kantor, sholat di kantor tulah. Tapi, percayalah perhatian tidak pernah luput dari kami,” ucap Suko.

Selain itu, sambung Suko mungkin selama ini ada yang belum tersentuh, baik pembangunan ataupun yang lainnya. Ia mengungkapkan bukan memilih-milih tapi itu semuanya dibagi sama rata. “Karena lingggau ini sangat luas. Hampir mendekati luasnya kota Palembang. 8 Kecamatan 72 kelurahan, itu semua kita perhatikan,” pungkasnya.

Saat ini, Kota Lubuklinggau jika dibandingkan yang dulu jauh lebih maju. Telah banyak pembangunan-pembangunan yang telah dilaksanakan dan dibantu. Baik di bidang Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata dan masih banyak yang lainnya.

Sementara itu, pantauan Harian Silampari di RT 05 Kelurahan Simpang Priuk,Kecamatan Lubuklinggau Selatan II antusias warga menghadiri blusukan Nansuko sangatlah ramai. Warga bersama-sama menyatukan pendapat untuk mendukung Nansuko. Tokoh masyarakat setempat l, Edi Prayetno menyatakan warga simpang priuk siap mencoblos nomor 2 dan mengawal Nansuko sampai memenangkan Pilkada Lubuklinggau. “Ini baru satu periode, kita harapkan diperiode kedua nanti dapat menjadikan Lubuklinggau menjadi kota terbaik dari kota yang lain,”ujarnya.

Dimana saat ini Kota Lubuklinggau telah banyak dikenal di Indonesia sejak kepemimpinan Nansuko. “Dulu kita malu mengaku wong linggau,sekarang kita bangga Nansuko sudah membumingkan Lubuklinggau. Saat ini sudah ada wisata Bukit Sulap,Air Terjun Temam, Bandara Silampari,Dulu kito dak tahu nonton Bioskop dak tau dengan mall besar sekarang sudah ada Lippo dan JM, itu semua oleh Nansuko,”ungkapnya.

Selanjutnya kata dia, Masjid  An Nur di RT 05 juga dimasa Nansuko disulap menjadi megah, jam dindingnyapun sudah jam digital besar.(HS-07)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel