oleh

Sebelum Pulang Alat Berat Jadi Tontonan Warga

LANDAK – Grader Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak grader sangat penting selama kegiatan TMMD berlangsung di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak

Program TMMD 110 telah usai dilaksanakan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, alat berat yang hendak pulang dari Desa Tolok tersebut menjadi tontonan warga.

“Memang selama proses pembangunan jalan di Desa Tolok ini warga sangat sering untuk melihat dan menyemangati saya untuk mengoperasikan alat berat Grader,” kata Pratu Harmonika.

Ia mengatakan, selama pembangunan jalan di Desa Tolok warga sangat patuh terhadap aturan yang ada, selama pembangunan tidak ada warga yang menggunakan kendaraan roda empat untuk membawa hasil perkebunannya, inilah yang membuat pembangunan jalan di Desa Tolok bisa cepat selesai.

“Dengan bergotong royong bersama warga juga mempercepat pembangunan jalan dan jembatan semoga warga bisa menjaga apa yang telah kami berikan untuk mereka,” tutup Pratu Harmonika. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel