Secara Aklamasi, Gelek Terpilih jadi Manager Koperasi Murali

Setelah melalui proses musyawarah mufakat, Zulkarnain atau sering disapa Gelek terpilih menjadi Manager Koperasi Murali. Pemilihan itu berlangsung di Graha Pena Linggau, Sabtu (17/1/2020).

“Saya siap mengemban amanah ini sebagai manager Koperasi Murali,” demikian ditegaskan Gelek meyakinkan para anggota koperasi Murali dalam rapat akhir tahun 2019 yang dipimpin Ketua Koperasi Murali, Dian Widasari.

Muat Lebih

Usai rapat, Gelek menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua anggota Koperasi Murali yang memberikan kepercayaan dan amanah ini, kata dia, pihaknya mengharapkan, kepada semua anggota dan Linggau Pos Group untuk bekerjasama serta saling sinergi. Sehingga usaha koperasi Murali bisa berkembang pesat sesuai harapan.
“Saya akan mengadakan rapat internal dengan para pengurus Koperasi Murali untuk melaksanakan program kerja yang telah disepakati semua anggota,” ungkapnya.
Masih kata dia, Koperasi Murali tersebut tidak hanya bergerak dibidang simpan pinjam saja melainkan ada usaha lainnya yang benar benar bermanfaat bagi anggota koperasi, seperti pengadakan barang yakni alat tulis kantor (ATK).
“Dalam waktu dekat, kami akan silatuhrahmi dengan tiga perusahaan cetak dan Online dalam Linggau Pos Group,” ucapnya. (Agus)