Sehari Mie Ayam Putra E Bisa Terjual 200 Porsi

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Mie Ayam Putra E yang telah 12 tahun bertahan di dunia usaha kuliner  khususnya di Kota Lubuklinggau terus diminati. Dimana, usaha yang terletak di Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan Kota Lubuklinggau ini dalam sehari minimal bisa mencapai<span;> 200 porsi.

Bacaan Lainnya

Dalam dunia bisnis terkadang ada pasang surutnya , termasuk dampak Covid-19 sangat mempengaruhi dunia bisnis terutama bisnis kuliner , untuk mempertahankan bisnis tersebut harus memiliki manajemen keuangan yang matang.

Erpan selaku pengusaha kuliner Mie Ayam Putra E mengatakan butuh motivasi yang cukup untuk terjun didunia bisnis , karena dalam dunia bisnis pasti akan ada yang namanya kerugian.

“Kunci kesuksesan dalam bisnis ialah konsisten dan seberapa lama usaha yang kita rintis itu dapat bertahan,”kata Erpan Rabu (13/1/2021).

Diakuinya, bahwa Mie Ayam Putra E sudah 12 tahun bertahan pada usaha bisnis kuliner. Dimana, usaha ini berjalan sejak tahun 2008 sampai sekarang tahun 2021  usaha bisnis kuliner tersebut masih berjalan tetap bertahan. (Pendi)