Sejumlah Anggota Polda Sumsel Sambangi Kantor DPUPR Empat Lawang

TUTUP : Salah satu ruangan di dalam kantor Dinas PUPR Empat Lawang, tertutup saat salah satu anggota dari Polda Sumsel masuk ke ruangan itu, Rabu (5/8). Foto : ARDI WIRA TRI SAPUTRA.

Kompol Suharno : Main Dengan Teman

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

EMPAT LAWANG – Sejumlah anggota dari Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sumatera Selatan (Sumsel), menyambangi kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kabupaten Empat Lawang, Rabu (5/8).

Belum ada keterangan resmi terkait maksut dan tujuan kunjungan sejumlah anggota Polda Sumsel tersebut, namun berdasarkan pantauan wartawan di kantor DPUPR Empat Lawang itu, pertemuan berlansung tertutup, bahkan memakan waktu agak lama. Sehingga rekan-rekan wartawan dari sejumlah media cetak maupun media elektronik, lama nunggu, untuk meminta keterangan terkait kunjungan tersebut.

“Saya lewat kesini main dengan teman saya, saya kesini mampir dan silahtuhrahmi dengan teman saya,” kata Kanit Subdit IV Ditreskimum Polda Sumsel, Kompol Suharno kepada Wartawan saat keluar dari ruangan Bidang Sumber Daya Air DPUPR Empat Lawang.

Saat ditanyai apakah ada pemeriksaan terhadap DPUPR Kabupaten Empat Lawang, dia menjawab dengan singkat bahwa tidak ada. Karena dirinya bertugas Kriminal Umum bukan di Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

“Tidak ada, saya di kriminal umum. Bukan di Tipikor,” ucapnya singkat.

Sementara itu, hingga berita ini naik cetak, belum ada keterangan resmi dari DPUPR Kabupaten Empat Lawang, terkait kedatangan sejumlah anggota Polda Sumsel tersebut. Bahkan beberapa pegawai di DPUPR Empat Lawang, bungkam mengelak memberikan keterangan ke pada wartawan. (KHS-03)