Sejumlah Sepeda Motor Hasil Curian Diamankan Polres Musi Rawas

SILAMPARI ONLINE,

Anggota kepolisian Polres Musi Rawas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Sepedah Motor hasil curian dari dua pelaku yang berhasil ditangkap.

Muat Lebih

Kedua pelaku yang berhasil di tangkap merupakan Komplotan Spesialis pencuri yang kerap menyatroni rumah-rumah warga di Musi Rawas, kedua pelaku yang ditangkap bernama Yansin dan Darmadi Warga Kecamata Lubuklingggau Utara II kota Lubuklinggau.

Dari penangkapan keduanya polisi berhasil mengamankan sedikitnya Empat buah Sepedah Motor yang menjadi barang bukti, terdiri dari 1 unit Sepedah motor Honda Revo BG 3966 HAB, 1 unit sepedah motorĀ  Honda Sonic BG 5083 HAC , dan 1 unit sepedah motor Honda Beat BG 3390 HY serta satu unit sepedah motor jenis Yamaha vixion yang digunakan para pelaku saat menjalankan aksinya.

Kapolres Musi Rawas Akbp Suhendro melalui Humas polres Musi Rawas dalam rilisnya menerangkan Kedua pelaku Yasin dan Darmadi ditangkap atas hasil dari pengembangan laporan polisi di TKP RT. 16 Kelurahan Megang Sakti I Kecamata Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas pada tanggal 05 Maret 2020.

“Untuk barang bukti sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas, dihimbau kepada masyarakat yang merasa memiliki Sepedah motor tersebut dan sebelumnya telah menjadi korban pencurian, agar dapat segera datang ke polres Musi Rawas,” ungkap Humas Polres Musi Rawas.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus