Sekda Ajak Semua Pihak Tidak Frustasi

MUSRENBANG : Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Seberang Musi yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Seberang Musi, Kamis (13/2/2020). Foto : Formes Media Bagite/Silampari Online.

SILAMPARI ONLINE, KEPAHIANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, Zamzami Zubir bersama Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan menghadiri Musrenbang Kecamatan Seberang Musi yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Seberang Musi, Kamis (13/2).

Dalam sambutannya saat membuka Musrenbang tersebut, Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir mengajak semua pihak untuk tidak frustasi jika skala prioritas belum bisa dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Sekda juga mengajak, untuk mendahulukan kepentingan bersama, diatas kepentingan pribadi atau golongan.

Pada kesempatan itu juga, Sekda Zamsami Zubir mengingatkan masyarakat agar selektif menerima informasi di media sosial, apa lagi tahun ini merupakan tahun politik.

“Karena saya perhatikan media sosial agak kencang, kalau ada sesuatu kita cros cek dulu, jangan sampai terpecah belah karena media sosial,” pintanya.

Sekda juga mengingatkan pentingnya niat baik, niat untuk membangun Kabupaten Kepahiang. Dengan semagat dan niat baik bersama, kata Sekda, Insya Allah pembangunan di Kabupaten Kepahiang, dapat terselenggara dengan baik.

Sementara, Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan menyampaiakan, mewakili DPRD Kepahiang, dia sangat bangga dan mengaspresiasi pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Seberang Musi yang dilaksanakan, hari ini.

“Kalaulah Kabupaten Kepahiang seperti ini menyampikan segala sesuatu bersama saya yakin Kepahiang akan terdepan,” ucapnya.

Windra menyebut, di Kecamatan Seberang Musi, merupakan salah satu kecamatan yang jalannya paling mulus se Kabupaten Kepahiang. Mudah-mudahan dalam kesempatan ini dia akan pastikan DPRD kepahiang akan mendukung secara penuh perencanaan pembangunan di Kabupaten Kepahiang.

Meski demikian, dia mengingatkan harus dikaji untuk 30 tahun yang akan datang pada perencanaan, agar tidak muncul permasalahan dari desain yang direncanakan itu.

“Berapapun SDA yang kita punya tanpa SDM yang mendukung maka semua akan sia sia. Dibutuhakn SDA yang mumpuni, kita tidak perlu orang pintar yang culas, yang kita butuhkan adalah orang pintar yang jujur,” tegas Windra (KHS-07)