Sekda Muba Tutup Kompetisi LDN

SILAMPARI ONLINE

SEKAYU – Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi Msi secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 Seri Provinsi Sumatera Selatan, di Lapangan Bola Kaki Desa Sungai Medak Kecamatan Sekayu, Jum’at (30/8/2019).

Sebelum penutupan, berlangsung pertandingan final antara Tim Desa Banyumas Kabupaten OKU Timur melawan Tim Desa Surya Adi Kabupaten OKI. Dalam turnamen ini keluar sebagai Juara 1 Desa Banyumas Kabupaten OKU Timur dan Juara 2 Desa Surya Adi Kabupaten OKI, disusul Juara 3 diraih Desa Tegal Mulyo Kabupaten Muba.

Menurut Laporan Kepala Dinas PMD Kabupaten Muba, Richard Cahyadi AP MSi mengatakan adapun pemain terbaik yaitu Aulia dari Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang Kabupaten Muba dan top skor diraih Yogi Ananda dari Desa Surya Adi Kabupaten OKI.

Dalam sambutannya, Sekda mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara 1, semoga dapat membawa nama Desa, Kabupaten dan Provinsi Sumsel di Final Liga Desa Nusantara Seri Nasional.

“Kepada yang belum medapat juara 1 agar berlatih dengan keras dan disiplin, ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi, dengan harapan akan menjadi juara pada kesempatan lain,”ujar Sekda.

Dikatakan Apriyadi, sebagai tuan rumah Final Liga Desa Nusantara Seri Provinsi Sumsel, Pemkab Muba mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel dan Kabupaten yang menjadi peserta Liga Desa Nusantara ini atas kepercayaan dan kerjasamanya pada even olahraga ini.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran panitia pelaksana dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya even Liga Desa Nusantara Seri Provinsi Sumsel antar desa yang mewakili Kabupaten se Provinsi Sumsel, semoga menjadi amal ibadah dan bakti saudara serta mendapat anugerah dari Allah swt, “ucapnya.