oleh

Selesaikan Proyek Jembatan Beton, Satgas TMMD Lengkapi Kebutuhan Material

Silampari Online,

LANDAK – Guna mempercepat program TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak perbaikan jembatan cor beton, Satgas TMMD mendatangkan material yang dibutuhkan untuk pengerjaan jembatan di Dusun Keronang Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Material yang sudah kita rincikan untuk pengerjaan jembatan cor beton, sudah kita datangkan secara lengkap agar dalam pengerjaan tidak kekurangan material yang menjadikan tahap pengerjaan itu terhambat,” ujar Pasiter Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Kapten Inf. Dwi Haryanto, Sabtu (20/3/2021).

Ia menambahkan, material pembangunan untuk jembatan cor beton seperti semen, kayu, besi kerangka beton, batu serta pasir semuanya sudah disiapkan di dekat titik sasaran, untuk memudahkan pengerjaan.

“Saat ini masyarakat kita arahkan untuk melalui jembatan darurat yang kita buat untuk sementara waktu pengerjaan jembatan cor beton. Proses pengerjaan akan dimaksimalkan agar masyarakat bisa kembali menikmati infrastruktur ini demi kelancaran aktivitas mereka sehari-hari,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel