oleh

Seluruh Target Sasaran Pembangunan Fisik TMMD di Kampung Jawi Progres lebih 60%

Silampari Online,

Palembang,- kegiatan TMMD-110 di kampung Jawi yang telah memasuki pertengahan Minggu ketiga pelaksanaan, di katakan Dansatgas TMMD Kolonel Infanteri Heny Setyono, secara menyeluruh 11 target sasaran pembangunan fisik TMMD telah mencapai 60% lebih.

Hal ini di sampaikan oleh Kol. Inf Heny Setyono saat kedatangan tim pengawas dan evaluasi TMMD, berserta Kapolrestabes palembang, Sekretaris daerah kota Palembang, dan Kepala pengadilan negeri kota Palembang.

Secara spesifik yang menjadi fokus pengerjaan kedepan menurutnya adalah melanjutkan pengerjaan jembatan yang mana hanya tinggal menghubungkan kedua kaki jembatan tersebut.

Dansatgas TMMD Kol. Inf Heny Setyono menyampaikan meski tinggal kurang dari dua Minggu lagi, beliau berkomitmen akan rampung seratus persen secara menyeluruh pada 31 Maret mendatang.

” InsyaAllah untuk prospeknya tidak ada kendala kemudian dalam waktu lebih kurang dua Minggu lagi, pekerjaan ini akan bisa selesai seratus persen. Jadi di tanggal 31 Maret penutupan TMMD, kami tidak menyisakan atau pekerjaan selesai seratus persen”sebutnya. (KODIM0418)