oleh

Semangat Sekolah Setelah Mendapat Tas Baru Yang Dibagikan Satgas TMMD Kodim 1201

Landak – Para pelajar sekolah dasar semangat berangkat sekolah menggunakan tas baru yang dibagikan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/ Mempawah – Landak dengan lincahnya mereka berjalan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (01/04/2021).

“Terlihat para pelajar langsung menggunakan tas barunya dengan wajah tampak ceria dan semangat berangkat sekolah,” ujar Serda Simangunsong salah satu Anggota Satgas TMMD.

Ia mengatakan, dengan tas baru tersebut mereka dapat menjadi semakin termotivasi dan bersemangat untuk lebih giat lagi dalam belajar.

Yogi salah satu Pelajar mengatakan, saya sangat senang sekali saat tas baru itu dibagikan karena selama ini tas yang saya gunakan sudah tidak layak dipakai lagi sehingga sulit untuk membawa alat tulis belajar disekolah.

“Setelah mendapatkan tas tersebut saya sudah tidak susah lagi untuk membawa barang-barang alat tulis untuk disekolah bahkan untuk bekal makanan juga bisa dibawa lebih banyak,” ujarnya.

“Terimakasih kepada TNI yang sudah membagikan tas gratis kepada kami semoga para satagas dapat sukses terus buat kedepannya,” tutup Noman pelajar SDN 10 Tolok. (1201)