oleh

Senyum Bahagia Warga Tolok Menikmati Jalan TMMD 110/ Kodim 1201

Silampari Online,

LANDAK – Pembangunan jalan pada program TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (17/03/2021). Sudah menampakkan hasil. Masyarakat begitu senang menikmati jalan tersebut.

Program TMMD ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak yang dilaksanakan kurang lebih hampir satu bulan telah menyelesaikan beberapa sasaran, diantaranya pengerjaan jalan sepanjang lima ribu meter dengan lebar enam meter.

Serka Ardiansyah, anggota TMMD ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan, disela waktu menjelang istrahat mereka menyempatkan berjalan bersama warga dan anak-anak untuk menikmati jalan yang hampir selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD.

“Harapannya kepada masyarakat dengan selesainya pengerjaan peningkatan jalan di Desa Tolok hendaknya kedepan bisa saling bergotong royong untuk bersama-sama menjaga dan merawat yang hampir selesai,” ujar Serka Ardiansyah.

Sementara itu, Ari salah satu warga Desa Tolok mengatakan, kini mereka merasa lebih senang dan bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, karena jalan sudah bagus dan mudah ditempuh, baik untuk pengguna jalan kaki maupun kendaraan.

“Meskipun belum selesai pembangunan, kami sudah bisa merasakan hasilnya, tentu sangat berbeda dengan sebelumnya, dimana dengan adanya pembangunan ini kami menjadi lebih bersemangat dan mudah melakukan aktivitas sepeti pergi ke kebun, membawa hasil kebun,” ujar Ari. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel