Seragam Sekolah Gratis, Lipos Group Bagikan Seragam Kepada Pelajar Lubuklinggau Yang Kurang Mampu

Silampari Online,

Lubuklinggau – Berbagi Linggau Pos Media Grup bekerjasama dengan PT Tropic Energi Pandan, bagikan sejumlah seragam sekolah untuk pelajar Lubuklinggau yang kurang mampu. (Selasa, 27 Oktober 2020)

Bacaan Lainnya

Erni, selaku Kepala SMP Negeri 13 Lubuklinggau mengatakan, sangat berterima kasih kepada Lipos Grup yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur ada beberapa murid kami yang mendapatkan bantuan baju seragam sekolah, meskipun masa saat ini murid tidak diperbolehkan untuk datang langsung belajar kesekolah akan tetapi tetap kita adakan belajar dari rumah.” Ucapnya

Kemudian lanjut Erni, dengan adanya bantuan baju seragam sekolah, harapan untuk para wali murid dapat menerima dengan ikhlas atas bantuan ini. Semoga baju seragam yang telah diterima murid-murid dapat bermanfaat dan menjadi berkah dalam menuntut ilmu.

Lihat bocah lugu itu, tersenyum manis ketika namanya dipanggil untuk menerima bantuan berupa seragam sekolah, tutup Erni dengan hati yang pilu.

Solihin mengatakan, Alhamdulillah telah terlaksana dengan lancar agenda pembagian baju seragam sekolah yang telah dihadiri oleh beberapa murid serta Kepala Sekolah, pada Pukul 09.00 WIB. Selasa, 27 Oktober 2020 bertempat di Ruang Metting Lipos Group.

Acara bakti sosial pembagian seragam sekolah ini adalah bentuk kepedulian Harian Pagi Linggau Pos, yang bekerjasama dengan PT Tropik Energi Pandan.

“Beberapa waktu lalu kita sudah membagikan seragam sekolah untuk tingkat SD sebanyak 50 buah seragam di kabupaten Musi Rawas,” ucapnya.

Kemudian ia melanjutkan, hari ini kita membagikan kembali bantuan seragam sekolah ke-beberapa murid SMP Negeri 13 Lubuklinggau sebanyak 10 buah bantuan seragam, SMA Al Madani sebanyak 10 buah, SMA Mafaza sebanyak 10 buah, SMA Azhariyah sebanyak 10 buah dan SMA Negeri 5 Lubuklinggau sebanyak 10 buah bantuan seragam sekolah. Jadi total yang kita bagikan hari ini ada 50 buah seragam,” jelasnya.

Semoga Lipos Group kedepannya terus bekerjasama dengan PT Tropik Energi Pandan, tutup solihin.

Ardi Yanzah, Jurnalis SO