oleh

Serah Terima Jabatan Sekaligus Pelepasan H Alimin

-Lubuklinggau, news-476 Dibaca

#Yusniar Jabat PGS Pinca BRI Lubuklinggau

SERAH terima jabatan (Sertijab) sekaligus pelepasan Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau H Alimin yang memasuki masa Purna Bhaktinya berjalan dengan sukses dan penuh kebahagiaan.

Saat ini, Yusniar resmi menjabat sebagai PGS Pemimpin Cabang BRI Lubuklinggau. Senin (1/4) telah dilaksanakan penandatanganan sekaligus serah terima jabatan dari Pinca BRI Lubuklinggau H Alimin kepada PGS Pinca BRI Lubuklinggau Yusniar.

Pinca BRI Lubuklinggau yang lama sudah memasuki masa Purna bhakti, H Alimin mengharapkan nantinya Kanca BRI Lubuklinggau potensinya cukup tinggi berkontribusi terhadap kanwil Palembang.

Diharapkan siapapun penggantinya agar bisa tetap dilanjutkan program-program yang bagus itu serta hubungan dengan Pemerintah Daerah yakni, Pemerintahan Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

“Apalagi basic teman-teman sangat diakui dan sudah bagus hubungannya dengan Pemerintah Daerah itu. Dan jangan diikuti pemimpin yang lama. Ambil yang baik, buang yang jelek, ciptakan inovasi yang baru,”ungkapnya.

Sementara itu, PGS Pinca BRI Lubuklinggau, Yusniar mengakui bahwa saat ini seluruh program memang sudah bagus dan dari angkapun pada posisi terakhir kemarin untuk pencapaian danapun juga sudah bagus. “Paling dibidang kredit yang harus kita tingkatkan lagi. Walaupun masih ada kurang tapi tidak terlalu signifikan sekali,”ungkap Yusniar.

Sebenarnya, sambung Yusniar ditahun 2018 BRI Lubuklinggau tercapai semua seperti di tahun 2017 akhir, dari segi pendanaan tercapai, pinjaman tercapai dan yang jelas kualitas kredit juga harus menjadi perhartian.

Dalam waktu dekat ini pertengahan April 2019, kanca BRI Lubuklinggau bakal menggelar undian simpedes yang akan dilaksanakan di Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musirawas. “Paling tidak harapan kita peminat simpedes ini agar tetap banyak ya,”ucapnya.

Selain itu, sambungnya juga ada program simpedes hadiah langsung dan ini juga sedang berlangsung periode Maret hingga Agustus serta program Hot deal hadiah langsung.

“Kita berharap kedepannya hubungan dengan Pemerintah Daerah tetap terus kita jalin dengan baik dan yang kurang pasti kita tingkatkan lagi,”pungkasnya.(HS-01)