Serah Terima Kunci Gedung Baru Kantor BKD

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : RAHMAT/KONTRIBUTOR HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>MENGECEK :</strong> Pj Sekda Muratara, Zainal Arifin Daud melakukan pengecekan bangunan gedung baru kantor BKD Muratara, Senin (7/1).

Silampari Online,

MURATARA – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muratara, Zainal Arifin Daud bersama pihak kontraktor melakukan serah terima kunci gedung baru kantor Badan Keuangan Daerah (BKD), Senin (7/1).

Muat Lebih

Kunci gedung yang dibangun menggunakan APBD Muratara tahun anggaran 2018 tersebut diserahkan langsung oleh kontraktor sebagai pihak ketiga kepada Pemerintah Kabupaten Muratara yang diwakili Pj Sekda dan kemudian diserahkan kepada pengguna gedung yakni BKD yang diwakili oleh Sekretaris BKD, Kodri.

Sebelum dilakukan serah terima kunci, Pj Sekda Zainal Arifin terlebih dahulu melakukan pengecekan di beberapa bagian dari bangunan gedung tersebut, seperti drainase, pengecatan dinding bangun, hingga toilet.

Setelah melakukan pengecekan, Zainal Arifin mengatakan ada beberapa titik yang harus ditambah seperti pengecatan ulang tembok bagian atas yang mulai pudar, serta drainase di bagian kanan gedung yang digenangi air sewaktu hujan.

“Secara keseluruhan bangunannya bagus, namun ada beberapa yang kami minta diperbaiki lagi, seperti pengecatan dinding yang sudah pudar dan juga drainase yang masih tergenang air,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris BKD Muratara, Kodri mengatakan pihaknya akan secepat mungkin pindah ke gedung baru. “Untuk lantai satu akan digunakan tempat rapat dan pertemuan, kalau yang di atas untuk keuangan,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya gedung baru tersebut, dapat meningkatkan semangat kerja bagi seluruh pegawai di kantor BKD Muratara. “Ini tentunya menambah semangat, dengan demikian hasil kerja dapat lebih maksimal,” imbuhnya. (KHS-01)