Serap Aspirasi Masyarakat Gumay Ulu

SOSIALISASI : Cawabup lahat, Parhan berza saat bersosialisasi di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, Senin (5/3). Foto : Nopiriadi/HS.

Silampari Online,

LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, Bursah-Parhan melaksanakan sosiolisasi Kampanye dialogis di Zona 3 Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, Senin (5/3).

Kehadiran Paslon nomor urut 4 yang di komandoi langsung oleh Cawabup lahat, Parhan Berza ini diikuti para ketua partai pendukung dan pengusung serta pasukan tim Relawan Bursah-Parhan. 

Alisojo, salah seorang perwakilan tokoh masyarakat Desa Lubuk Selo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan di desa mereka.

Alisojo mengabarkan, seluruh masyarakat yang hadir hari ini, adalah simpatisan yang akan menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023.

“Kami masyarakat Desa Lubuk Selo dan sekitarnya di Gumay Ulu, akan siap mengahantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya. 

Selain itu Alisojo juga menyampaikan harapan dan permintaan kepada Paslon Bursah-Parhan, untuk lebih meningkatkan di bidang insfratruktur, pendidikan, pertanian dan lain sebagainya demi peningkatan kesejahteraan masyatakat di Kecamatan Gumay Ulu. 

“Saya yakin, paslon Bursah-Parhan bisa mewujudkan harapan yang diinginkan oleh masyarakat, karena sebelumnya Cawabup Lahat Parhan Berza sudah mampu memprioritaskan apa yang diinginkan oleh masyarakat di Gumay Ulu. Jadi mari kita bersatu dengan niat yang tulus untuk bersama mendukung Paslon Bursah-Parhan untuk jadi Bupati dan wakil Bupati lahat,” imbuhnya.

Sementara itu, Sambutan yang di sampaikan oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi melalui Parhan Berza mengucapkan, terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Lubuk selo yang sudah menyambut kehadiranya beserta rombongan di acara kampanye dialogis ini. 

Sebelumnya, Cawabup Lahat Parhan Berza mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Lubuk Selo atas ketidakhadiran Bursah Zarnubi di acara hari ini dikarenakan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Cawabup Lahat nomor urut 4 itu juga menjelaskan kepada masyarakat Desa Lubuk Selo terutama yang sudah disampaikan oleh tokoh masyarakat, bahwa dirinya akan memprioritaskan apa yang sudah diinginkan oleh masyarakat menuju kesejahteraan di semua sektor, seperti bidang pertanian, kesehatan, kewirausahaan, keagaman dan aparatur sipil negara. Serta nantinya akan membuka lapangan kerja untuk para pemuda yang sebelumnya akan diadakan pelatihan yang bertujuan untuk menurunkan tingkat pengangguran dan akan menurunkan tingkat kemiskinan di Kabupaten Lahat. 

“Insya Allah, apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti, apa yang sudah kami rencanakan dalam bentuk visi-misi dan program yang sudah kami rangkum untuk menanta kota membangun desa akan kita prioritaskan menuju Lahat berkemajuan, jadi jangan lupa untuk pilih nomor 4,” pungkasnya. (HS-06)