oleh

Serda Misdi Sempatkan Diri Lakukan Komsos Pagi dengan Aparatur Pemdes

LANDAK – Sejalan dengan langkah menuju lokasi pekerjaan fisik di lokasi TMMD, Serda Misdi anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, menyempatkan diri melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintah Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Hal itu terlihat ketika Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Misdi, berkunjung ke rumah Kepala Dusun Keronang, Salia, sebelum melaksanakan pembangunan, Rabu (17/03/2021).

Misdi mengatakan, kegiatan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak tidak hanya fokus pada suksesnya target sasaran fisik dan non fisik, tapi juga komunikasi dengan warga dan perangkat dusun dan desa. Baginya komunikasi dan menjalin keakraban dengan warga desa sasaran sangat penting.

“Tidak ketinggalan kami juga ucapkan terima kasih, karena warga senantiasa penuh antusias dalam membantu setiap pengerjaan sasaran TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, sehingga terjalin rasa kekeluargaan seperti sekarang ini,” pungkasnya (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel