Serius Maju, HDS Kembalikan Formulir PDI P

SILAMPARI ONLINE

MURATARA-Sebagai kader Partai Politik (Parpol) PDIP, Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni (HDS) mengambil dan kembalikan formulir untuk mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. 

Muat Lebih

Keseriusannya dalam keikutsertaannya dalam pesta demokrasi, karena sudah mengambalikan fomulir dikantor PDI P, Senin (16/9).

Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni mengatakan sekarang ia sudah mengambil dan mengembalikan formulir ke kantor Partai PDI perjuangan sebagai Bupati pada Pilkada 2020 nanti.

“Pastinya sebagai Kader Parpol PDIP mendaftarkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pilkada 2020 mendatang,”ujarnya dihadapan para awak media.

Saat di singgung, Apakah Bapak mendaftar dengan wakil…?, ia menjawab saat ini baru secara individu, sebab Parpol membuka peluang siapa saja yang ingin mendaftar dipersilahkan. “Sekarang baru untuk saya sendiri, sedangkan wakil belum. Sebab belum tahu siapa yang bakal mendampanginya untuk mengikuti pesta demokrasi Pilkada mendatang,”katanya.

Apakah berpasangan dengan HM Syarif Hidayat,? Devi secara blak-blakan menyata bahwa dirinya tidak berpasangan lagi dengan Bupati HM Syarif Hidayat pada Pilkada 2020. Karena dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati, sedangkan pak Syarif mencalonkan diri sebagai Bupati.

“Saya pastikan kami tidak berpasangan lagi, dengan alasan yaitu saya mencalonkan diri sebagai Bupati. Sedangkan beliau mencalonkan diri sebagai Bupati,”jelasnya.

Apakah sudah ada nama untuk dijadikan Wakil,? Devi menjelaskan kalau untuk saat ini belum terpikir siapa wakil yang akan mendapinginya nanti, sebab waktunya masih lama. Namun untuk kriteria tentunya harus sepadan.

“Saya tidak ada memiliki kriteria yang muluk-muluk dan pastinya harus sepadan. Kalau untuk nama belum tahu siapa akan menjadi wakil saya karena waktu masih lama, sebab dunia politik ini bisa berubah-rubah,” bebernya.

Ia menambahkan pengambilan dengan Parpol lain, sekarang belum karena belum ada yang membuka pemdaftaran dan sekarang baru hanya PDIP yang membuka pendaftaran.

“Kalau untuk saat ini, baru mendaftar di PDIP, sedangkan untuk Partai lain belum. Sebab belum ada yang membuka pendaftaran,”jelasnya.(HS-04)