oleh

Serka Ardiansyah Imbau Anak-anak Selalu Patuhi Prokes

Silampari Online,

LANDAK – Serka Ardiansyah , Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada anak-anak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Tidak bosan-bosannya kami para Satgas TMMD mengingatkan para warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Serka Ardiansyah, Sabtu (20/3/2021).

Terlebih, kata dia, di masa pandemi, anak-anak dianjurkan pemerintah untuk belajar di rumah. Yang terjadi malah mereka main di luar rumah.

“Sebisa kami akan tetap melakukan pencegahan Covid-19 melalui imbauan kepada anak-anak dan orang dewasa. Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” terangnya.

“Harapannya para warga dapat mengerti dan sadar, pencegahan itu sangat penting guna mengamankan diri dan orang lain sehingga semuanya sama-sama saling aman,” katanya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel