oleh

Serka Ardiansyah Tak Bosan Sosialisasikan Prokes dan 3M

LANDAK – Penyebaran covid-19 yang belum menunjukkan gejalan menurun di sejumlah daerah membuat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak terus meningkatkan kewaspadaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Ardiansya, salah satu anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak. Dikatakannya, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat harus diawali dari perorangan, tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya supaya terhindar dari penyakit.

“Mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, penting sekali bagi kita selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan Menerapkan kebiasaan baru yaitu 3 M dan mengatur pola hidup sehat,” terangnya. Kamis (18/03/2021).

Serka Ardiansyah mengatakan, selain mengimbau masyarakat tentang penerapan Prokes pihaknya juga mengedukasi masyakarat dengan memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19.

“Kami imbau kepada masyarakat agar terus menerapkan Prokes dan juga tetap mengingatkan warga yang lain tentang bahaya Covid-19,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel