oleh

Siang Bolong Kawanan Begal Nekat Beraksi di Kecamatan Purwodadi

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Sekelompok kawanan penodong kembali beraksi di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Kali ini yang menjadi korbannya adalah pengendara bermotor Fakih Hadi Uparengga warga Desa S Kertosari Kecamatan Purwodadi.

Suharni orang tua korban, saat dihubungi Silampari Online, Rabu (26/5/2021) membenarkan kejadian yang dialami anaknya tersebut.

Ia menceritakan kejadian tersebut terjadi bermula saat anaknya dalam perjalanan pulang sehabis menonton pertunjukan kuda kepang berboncengan dengan temannya menggunakan motor Beat warna biru BG 5720 GL.

Saat sampai di Desa P2 Sekitar Pukul 13.30 Wib sebelum jembatan sesekali padat karya dicegat dua motor Vixion merah hitam dan Vega putih masing-masing berboncengan dua orang dengan membawa senjata tajam (sajam) dan langsung merampas motor yang dibawanya tersebut.

Menurut pengakuan anaknya, pada saat kejadian dirinya sempat melakukan perlawanan hingga mengalami luka lecet di tangan kiri akibat goresan pisau pada saat mencabut kunci motor. Namun karena pelaku 4 orang dan membawa sajam akhirnya korban lari setelah diancam akan dibunuh dan dengan leluasa kawanan begal tersebut membawa kabur motor ke arah Kecamatan Terawas.

Atas kejadian tersebut dirinya mengaku baru akan membuat laporan kepada pihak kepolisian. (Musyanto)