Satu Untuk Semua

Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

0 114

LUBUKLINGGAU –  Menyambut natal dan tahun baru 2018, Polres Lubuklinggau siap mengerahkan personel untuk mengamankannya. Agar masyarakat dalam merayakan liburan panjang tersebut dan tahun baru benar-benar nyaman dan terhindar dari tindak pidana.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar mengungkapkan selalu siap mengamankan dan tetap selalu waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan selama itu berlangsung.
“Apa saja yang akan kita laksanakan, nanti kita juga akan bahas bersama instansi terkait. Yang jelas kita siap mengamankannya. Dalam rapat nanti, kita juga akan membahas pelaksanaan operasi lilin nantinya,” ungkapnya.
Ia menghimbau masyarakat untuk saling menjaga bersama sama, bagaimana dapat menciptakan kondisi Kantibmas yang aman, tertib, kondusif dan lancar, selama perayaan Natal dan Tahun Baru.
“Masyarakat sangat berperan penting sekali dalam membantu aparat kepolisian untuk kelancaran natal dan tahun baru,” terangnya.
Ia menambahkan, Untuk pengamanan rumah ibadah seperti gereja di Lubuklinggau pengamanannya tetap dilaksanakan oleh aparat kepolisian dan dibantu dari TNI serta instansi terkait.
Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengatakan, Pemkot Lubuklinggau bersama dengan aparat keamanan siap memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam menjalankan ibadah  dan perayaan tahun baru.
“Saya menghimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertitipan dan keamanan, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” jelas Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe ini.(HS-07)

Komentar
Loading...