oleh

Siap Bersinergi dan Bersama sama Menciptakan Indonesia Sehat yang Bebas dari Pandemi Covid-19

Silampari Online,

Lubuklinggau – Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Lubuklinggau ikut serta dalam Apel Kebangsaan yang laksanakan oleh Polres Lubuklinggau, Jumat (30/1/2021).

Apel Kebangsaan ini dilaksanakan dalam rangka pencapaian 100 hari Program 05 Kegiatan 19 yaitu Polri bersama Instansi terkait akan melaksanakan Apel Kebangsaan dengan tema “Membangun Kebersamaan Dan Keberagaman Guna Bakti Untuk Negeri Menuju Indonesia Sehat Dan Unggul”, disampaikan Kapolres AKBP Nuryono dalam sambutannya.

Dalam Apel Kebangsaan ini, dibacakan naskah Ikrar oleh Inspektur Upacara AKBP Nuryono dan diikuti oleh seluruh peserta, Adapun Naskah Ikrar tersebut sebagai berikut :

“Atas bimbingan Allah SWT, Tuhan Yang
Maha Esa, kami masyarakat Provinsi Sumatera Selatan, menyatakan kedaulatan tekad sebagai berikut :– Siap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menolak segala bentuk kelompok dan paham Radikalisme.
– Siap bersinergi dan bersama sama
menciptakan Indonesia Sehat yang bebas dari pandemi Covid-19.
– Siap bersinergi dan bersama sama
menciptakan Indonesia Unggul dalam
Percepatan Ekonomi Nasional.”

Peserta Apel Kebangsaan di Mapolres Lubuklinggau, Jumat(30/04)
Apel Kebangsaan dilaksanakan di Mapolres Lubuklinggau ini dihadiri oleh Wakil Walikota, Dandim 0406, FKUB Lubuklinggau, Tokoh Adat, Babinsa, Babinkamtibmas, Camat dan Lurah serta Jajaran Polres Lubuklinggau.(*)