Siap Jadikan Sukarami Menjadi Unggul dan Makmur

Kades Sukarami Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Apan Soneta bersama Isteri dan Anak-anak, Senin (3/2/2020). Foto : Istimewa.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Desa Sukarami terpilih pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Desember lalu, Apan Soneta resmi dilantik menjadi Kepala Desa Sukarami Kecamatan Lintang Kanan, oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad di Kantor Camat Lintang Kanan, Senin, (3/2/2020).

Pria kelahiran Desa Sukarami, 1 November 1978 ini pernah mengeyam Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pendopo pada 1992 silam. Kini, Apan Soneta sudah dikarunia satu orang putra dan dua orang putri yakni, Ardo Yuliansyah, Tri Devi Andeska dan Silvi Anggraini.

Muat Lebih

“Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimah kasih kepada masyarakat Desa Sukarami khususnya, karena telah mempercayai saya mengemban amanah ini, tak lupa juga saya ucapkan ribuan terimah kasih kepada keluarga besar maupun tim sukses saya diwaktu pemilihan lalu,” kata Apan.

Suami dari Ibu Muliana ini juga mengungkapkan bahwa ia akan membangun desa dan akan mendidik pemuda-pemuda desa yang berkemajuan.

“Ya, insyaallah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan akan membangun Desa sesuai dengan selera masyarakat Desa Sukarami serta akan mendidik pemuda-pemuda yang berkemajuan dan menjadi pemuda yang unggul,” ungkapnya.

Putra dari pasangan Bapak Sainusi (Alm) dan Ibu Kismiati ini juga akan membawa Desa Sukarami menjadi unggul dan makmur, serta akan memperkuat pembangunan disektor pertanian.

“Insyaallah pertama saya akan bangun disektor pertanian, terutama jalan-jalan yang menuju keperkebunan warga, karena di Desa kami mayoritas masyarakatnya petani,” ujarnya. (KHS-03)