Simpan Sabu di Celana Jeans, Babe Diciduk Polisi

Silampari Online,

LAHAT – NI alias Babe (47), warga Jalan Kuburan Talang Kapuk, Kelurahan Pasar Lama Lahat, diciduk Polisi, karena diduga telah menjalankan bisnis haramnya yakni mengedarkan narkoba golongan A, jenis sabu.

Muat Lebih

Informasi terangkum, bermodal informasi dari masyarakat perihal seringnya terjadi transaksi narkoba di seputaran TKP, satuan Narkoba Polres Lahat terjun ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Dirasa sudah tepat, selanjutnya tim pemberantas narkoba milik Polres Lahat ini melakukan penggrebekan sekira pukul 17.30 WIB, di kediaman tersangka. Minggu (28/1).

Tak bisa berbuat banyak, Babe akhirnya pasrah saat rumahnya di geledah dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota Polri ini ditemukan puluhan paket sabu siap edar dan beberapa butir pil ekstasi di dalam saku celana jeans milik tersangka.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Desli membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dikatakan Desli tersangka sudah diamankan berikut barang bukti berupa 32 paket sabu dan tiga butir pil ekstasi siap Edar.

“Keberhasilan pengungkapan pengedar narkoba ini berasal dari laporan masyarakat setempat. Tersangka sudah mengakui bahwa narkoba ini adalah miliknya, kasus ini masih terus kita kembangkan,” pungkasnya. (HS-06)