oleh

Sita 82 Miras dari Dua Warung Berbeda

Silampari Online,

PADANG ULAK TANDING – Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Senin siang (6/5) sekitar pukul 11.00 wib menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) terhadap penjual Minuman keras (Miras) di wilayah hukum polsek di pimpin langsung oleh Kapolsek PUT Iptu Djarkoni Dan Kanit Provost beserta anggota.

Dari beberapa tempat yang dirazia petugas terdapat dua warung yakni warung Susanti (50) didesa Taba Padang kecamatan Binduriang dan warung Ali Rahman (41) didesa Taktoi kecamatan PUT yang kedapatan menjual miras jenis malaga Newport.

” Dari kedua warung tersebut kita berhasil menyita 73 botol Malaga cap orang Tua,2 botol New port dan 7 botol Bir Bintang kemudian kita bawa ke mapolsek serta meminta pemilik warung untuk tidak menjual kembali miras tersebut apalagi selama bulan Ramadhan ini,” terang Kapolsek PUT Iptu Djarkoni saat dihubungi via Telpon genggamnya kemarin Senin (6/5).

Dijelaskan Iptu Djarkoni Operasi digelar menindaklanjuti instruksi Kapolres Rejang Lebong serta razia OPS pekat Nala 1 2019 yang digelar menjelang bulan Ramadhan dikawasan Kota Curup.

” Operasi akan tetap kita lanjutkan selama bulan Ramadhan ini,guna mengantisipasi penyakit masyarakat serta memberikan teguran kepada pemilik warung yang tidak memiliki izin untuk menjual miras,dalam waktu dekat razia kita lanjutkan dilokasi yang berbeda,” kata Iptu Djarkoni.

Sementara itu, Iptu Djarkoni menghimbau kepada masyarakat agar meninggalkan rumah untuk sholat terawih dimasjid benar-benar dalam keadaan terkunci dengan baik serta dalam keadaan aman dari bahaya kebakaran seperti kompor gas yang masih menyala saat ditinggalkan,Arus pendek listrik Sert obat nyamuk bakar.

” Masyarakat harus selalu memperhatikan dan memastikan untuk meninggalkan rumah dalam keadaan aman baik dari kemalingan atau kebakaran apalagi untuk sholat ke masjid,” imbau Iptu Djarkoni.(HS-06)