Siti Badriah Resmi Dilamar Kekasihnya

122
Siti Badriah secara resmi dilamar oleh kekasihnya, Kamis (21/3) malam. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Advertisement

hariansilampari.co.id-Pedangdut Siti Badriah resmi dilamar kekasihnya, Krisjiana Baharudin malam ini, kamis (21/3). Lamaran tersebut berlangsung secara tertutup di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.

berdasarkan pantauan JawaPos.com, tampak kedua belah pihak keluarga besar menghadiri acara tersebut. Nuansa tradisional dengan adat Sunda terasa kental di prosesi tersebut, dengan alunan musik yang dilantunkan selama acara.

Perempuan berusia 27 tahun itu tampak serasi dengan kekasihnya dengan gaun kebaya berwarna silver. Sementara, sang calon suami terlihat mengenakan batik berwarna serupa. Tema floral nampak dipilih sebagai dekorasi ruangan.

Siti Badriah dan calon suami yang terpaut tiga tahun lebih muda usianya dari pelantun Lagi Syantik itu nampak sumringah saat awak media akhirnya diperbolehkan masuk dan ambil gambar.

Sebelumnya, Siti Badriah telah dilamar kekasihnya saat berlibur di Korea Selatan awal Januari lalu. Keduanya diketahui belum genap setahun berpacaran.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani