SMP Ini Juara 1 Lomba Lukis se-Kota Lubuklinggau

Siswi SMPN 2 Lubuklinggau Cyrera Carisa Maiti ketika menerima hadiah pemenang lomba melukis tingkat SMP yang diserahkan langsung oleh Benny Arnas selaku Sekretaris Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau.

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU – SMP Negeri 2 Lubuklinggau menjuarai lomba lukis yang diadakan oleh Dewan Kesenian Lubuklinggau kemarin.

Pada perlombaan melukis tingkat SMP se-Kota Lubuklinggau yang diadakan oleh Dewan Kesenian Lubuklinggau SMPN 2 Lubuklinggau menjadi juara I lukis tingkat SMP.

“Alhamdulillah kami sangat bangga, sebelumnya siswi kami Cyrera Carisa Maiti meraih juara 3 diperlomban FLS2N tingkat Kota Lubuklinggau. Dan kemarin juara I di lomba yang diadakan oleh DKLG,” kata Kepala SMPN 2 Parman melalui pembina seni Carolin Veronika ketika di wawancarai Harian Silampari di ruang guru. Selasa (27/8).

Bahkan, lanjut Carolin, ia tidak menyangka anak didiknya mendapatkan juara I lomba lukis. Karena saat perlombaan banyak lukisan-lukisan bagus hasil karya peserta lomba.

“Kalau target itu ada, karena memang siswi kami ini sudah sering mengikuti perlombaan melukis,”jelasnya.

Carolin mengakui, Cyrera Carisa Maiti memang sudah bergabung di sanggar lukis Sketsa. Ia mendoakan dan berharap Cyrera Carisa Maiti kedepan bisa meningkatkan prestasi, dan tidak mudah patah semangat.

Sementara itu Cyrera Carisa Maiti ketika diwawancarai mengaku bahagia bisa juara I. Dari awal ia melukis tidak menyangka bisa mendapatkan juara karena lukisan-lukisan dari peserta lain banyak yang bagus.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada teman-teman, guru-guru dan sanggar sketsa serta semuanya yang telah mendoakan saya sehingga saya mendapatkan juara, semoga kedepannya ada yang bisa meneruskan prestasi saya di sekolahan ini,”pungkasnya.(CW-01).