SMPN 6 dan 8 Dukung Menulis Surat untuk Gubernur

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Setelah SMPN 2 Model Lubuklinggau yang menyatakan siap melaksanakan menulis surat untuk gubernur , kali ini giliran dua SMP lainya yakni smpn 6 dan SMPN 8 Lubuklinggau yang menyatakan ikut kegiatan tersebut .

Muat Lebih

Kepala SMPN 6 Lubuklinggau Nila Elmiaty mengatakan mereka mensuport dan mendukung setiap program baik porgram pemerintah kota maupun provinsi Sumsel.

“intinya apapun program yang baik untuk pelajar kita akan selalu suport dan dukung ,”ungkap nila.

Lanjutnya ,Apalagi sekolah mereka merupakan sekolah rujukan ,tentu kegiatan semacam ini ,mesti diikuti karena mengandung unsur literasi dan kecakapan dalam menulis . Apalagi surat yang akan ditulis pelajar nanti ditujukan kepada Gubernur Sumsel langsung.

“Mungkin pelajar kita memiliki harapan kepada pemimpin kita, dengan memberi kesempatan menulis surat untuk gubernur, harapan itu bisa dituangkan, dan tentu harapannya dapat dibaca dan berhasil menang,”kata Nila.

Selain itu kegiatan ini bakal diikuti para pelajar di se Provinsi Sumsel dari tingkat SMP hingga SMA/SMK. Karena itu, Nila antusias dan menyetujui program ini. Dan mengiyakan bekerjasama dengan harian silampari sebagai koran yang akan memfasilitasi kegiatan tersebut.

Sementara itu kepala SMPN 8 Lubuklinggau Niswanti mengatakan hal yang sama, sekolah mereka ikut berpartisipasi mengenai kegiatan menulis surat untuk gubernur Sumsel.

“Ketika diajak kerjasama, program ini, kita langsung setuju, karena sekolah kita ingin menunjukan bahwa selalu mendukung dan mensuport setiap program pemerintahan,”ungkap Niswanti.

Kemudian, mengikuti program seperti ini, diakui Niswanti baru pertama kali, oleh karenanya SMPN 8 siap berperan serta mengutarakan harapan dan doa kepada gubernur melalui secarik surat nantinya.

‘Tentu doa dan harapan dari pelajar unutk gubernur agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,”pungkasnya.(HS-02)