SMSI SILAMPARI Terima SK Kepengurusan

 

SILAMPARI ONLINE, PALEMBANG-

Bacaan Lainnya

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari yang meliputi Kora Lubuklinggau-Musi Rawas-Muratara) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pengurus oleh SMSI Provinsi Sumsel.

SK bernomor 059/KPTS/SMSI-SUMSEL/ diserahkan langsung oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus dan bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri kepada Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya, di aula Hotel Swarna Dwipa Palembang,Sabtu (29/08/2020).

” Alhamdulilah kita sudah di SK kan, dan kedepan dengan kepengurusan yang sudah ada kita bisa melaksanakan program-program kerja, dan membangun media siber yang berkualitas,”kata Agus Hubya usai menerima SK.

Dijelaskan Agus, penyerahan SK SMSI Silampari juga berbarengan dengan daerah-daerah lain di Sumsel diacara Pembukaan Bimbingan Teknis news room siberindo.co milik SMSI.

Bimtek Siberindo.co ini diikuti oleh perwakilan SMSI kota/kabupaten se Sumatera Selatan,termasuk SMSI Silampari yang mengutus, Agus Hubya Handoyo(Ketua), Sri Prades (Sekretaris), Herianto ( Anggota) dan Iman Santoso (panasehat). (Silampari Online)