Sosialisasikan Simda Perencanaan Sistem Berbasis Geospasial dan Aplikasi Sembilang Smart City

SILAMPARI ONLINE,

AIR KUMBANG — Sosialisasi pengenalan simda perencanaan sistem berbasis geospasial dan sosialisasi aplikasi Sembilang Smart City yang diselenggarakan oleh Bappeda Litbang Kab. Banyuasin bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kab. Banyuasin dilaksanakan di Kecamatan Air Kumbang, Senin (13/1/2020).

Muat Lebih

Sosialisasi ini dijadwalkan akan di laksanakan selama 1 minggu kedepan di semua Kecamatan di Kabupaten Banyuasin, adapun tahap pembagian pelaksanaan hari ini bertempat di Kecamatan Air Kumbang dengan peserta sosialisasi dari Kecamatan Air Kumbang, Kecamatan Banyuasin I, Kecamatan Muara Sugihan, Kecamatan Rambutan dan Kecamatan Muara Padang. Kegiatan ini diikuti oleh Camat, Lurah dan para Kades.

Para Camat, Lurah dan Kades diminta mengajukan usul pembangunan secara digital sebagai persiapan pramusrenbang, semua pengajuan usul pembangunan diinput melalui aplikasi yang sudah disosialisasikan. Demikian juga data dan informasi kegiatan di wilayah masing-masing baik di Kecamatan, Kelurahan dan Desa juga dapat diinfokan dalam layanan aplikasi Sembilang Smart City. (Diskominfo/Heri)