Stadion Mini Dalam Proses Tender

Foto : Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang, HM Azhari. (Istimewa)

SILAMPARI ONLINE


EMPAT LAWANG
– Hingga saat ini, pelaksanaan pembangunan Stadion Mini di Kabupaten Empat Lawang, masih dalam proses tender.

Hal tersebut diakui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang, HM Azhari saat dibincangi Harian Silampari di ruang kerjanya, Selasa (3/9).

Menurut Azhari, dari proses tender hingga nanti pelaksanaan pekerjaan, semua dilaksanakan oleh pihak PT Bukit Asam atau PT BA bersama pihak perusahaan pemenang tender pelaksana pekerjaan.

“Kalau sekarang, masih dalam proses tender. Untuk proses tender itu juga pihak PTBA yang laksanakan,” terang Azhari. Sebelumnya Azhari juga menyampaikan, pembangunan Stadion Mini tersebut, berasal dari dana corporate social responsibility (CSR) PT BA dan lokasi yang sudah ditunjuk telah disetujui oleh pihak PT BA. Yakni di di KM 6,5 Jalan Poros Tebing Tinggi – Pendopo (Jalan Nurdin Panji) Tebing Tinggi. 

“Tim Pemprov Sumsel, PTBA, bersama Pemkab Empat Lawang sudah melakukan survei lahan untuk pembangunan stadion mini di KM 6,5 Jalan Poros itu,” kata dia. Tentu saja lanjut Azhari, pihaknya merasa bersyukur karena Kabupaten Empat Lawang mendapatkan bantuan untuk pembangunan stadion mini diatas lahan seluas 2,5 Hektar. “Diharapkan, adanya stadion mini ini nantinya, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Empat Lawang,” imbuhnya. (HS-05)