STISIPOL Candradimuka Palembang Bersih bersih Sampah di Kampus

SILAMPARI ONLINE-Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang pada Sabtu (21/9) menggelar kegiata sosial bersih bersih sampah di lingkungan kampus dan sekitarnya.

Kegiatan ini wujud kepedulian terhadap sampah organik dan non organik yang selalu meningkat dilingkungan akibat buang sampah sembarangn.

Muat Lebih

Ketua Stisipol Candradimuka, Dr. Hj. Lishapsari Prihatini, M.Si, yang diwakili bidang I Akademik, Budi Santoso, M. Comm menjelaskan bahwa dihari bersih Indonesia 2019 ini diharapkan tidak hanya sebatas slogan yang di gaungkan.

“Hari ini (Sabtu, 21/9), Civitas Akademik, mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus bahu membahu menjadi satu demi kebersihan diwilayah ini”, Katanya saat apel bersama. Kegiatan ini, Alhamdullilah Stisipol Candradimuka dipercaya kembali untuk yang kedua kali menjadi pelopor di Sumse,” terangnya.

Hari bersih Indonesia 2019 digelar serentak di 125 titik di seluruh Indonesia. Baik di pusat daerah bersama sama menyuarakan kebersihan sehingga lingkungan sehat dan dijauhi dari penyakit berbahaya. (Aan)