Satu Untuk Semua

Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Silampari Online,

REJANG LEBONG- Diduga gara-gara tidak ditawari makan, Ja (26) tega membunuh sang istri tercinta Aulia Selfiana (26). Nasib malang dialami warga Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong ini terjadi sekitar pukul 18.49 WIB, Sabtu (15/9), di rumah saat ada ibu dan adik tersangka Ja bertamu.

Korban Aulia Selfiana meninggal dunia dengan penuh luka bacokan di tubuhnya, akibat dibacok suami, Ja dengan menggunakan Pisau Dodos Aren (pisau sadap, red). Kini, tersangka Ja harus mempertanggungjawabkan perbuatan sadisnya kepada aparat penegak hukum, setelah ditangkap tim gabungan personil Polres Rejang Lebong dan Polsek Curup, selam 3 jam setelah kejadian pembunuhan. 

“Tersangka Ja diamankan di kawasan Simpang Nangka,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.IK didampingi Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH kepada wartawan, Minggu (16/9).

Lanjutnya, penyidik masih mendalami keterangan tersangka Ja dan mendalami keterangan saksi-saksi, termasuk ibu Ja, saat kejadian juga berada di dalam rumah. Ibu tersangka Ja, saat kejadian berada di ruangan berbeda atau di ruang tamu sedang menggendong anak korban dan pelaku yang berumur belum genap sebulan. (HS-06)

Baca berita lengkapnya di Harian Silampari edisi Senin (17/9/2018).

Komentar
Loading...