Supardi Simpan Sabu Dalam Rokok

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS-Petugas Satnarkoba Polres Musi Rawas meringkus Supardi alias Murod (34). Warga Selangit Kecamatan Terawas kabupaten Musi Rawas ini diduga menyimpan sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Tersangka ditangkap Senin, 10 Februari 2020 sekira pukul 08.00 WIB, di dalam rumah yang terletak di RT. 09 Kelurahan Selangit Kecamaatan Terawas Kabupaten Musi Rawas.

“Tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 114 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,” tegas Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro didampingi Humas, Selasa (11/2/2020).

Dia menjelaskan, anggota Opsnal Satresnarkoba telah melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu yang bernama Supardi alias Murod di Dalam rumah yang terletak di RT. 09 Kelurahan Selangit KecamaatanTerawas Kabupaten Musi Rawas.

Pada saat penangkapan dan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus kotak rokok merk Djarum yang didalamnya berisikan : 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,17 gram, 2 (dua) bungkus plastik klip sisa-sisa pakai dan 1 (satu) pipet yang di potong miring (skop) yang di temukan di kantong depan sebelah kanan Tersangka.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Ruang Satresnarkoba Polres Musi Rawas untuk di Proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya.

Barang Bukti (BB) yaitu 1 (satu) bungkus kotak rokok merk Djarum yang didalamnya berisikan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal – kristal putih diduga Narkotika Jenis Shabu dengan berat bruto 0.17 gram 2 (dua) bungkus plastik klip sisa pakai 1 (satu) buah pipet yang di potong miring (skop) 1 (satu) lembar celana pendek warna biru tua.

Penulis : Novi Ardianto
Editor : Agus Hubya H