Sutrisno Amin Tetap Melanjutkan Amanah di DPRD

145
FOTO : ISTIMEWA
Sutrisno Amin
Advertisement

*Hanura Menunggu Hasil Pleno KPU

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU-Proses rekapitulasi C1 di internal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Lubuklinggau dibagi empat daerah pemilihan (Dapil) masih berlangsung. Khususnya, di Dapil IV Lubukliggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II yang merebutkan 9 kursi di parlemen, alhasil Hanura diprediksi meraih satu kursi, yang bernama Sutrisno Amin.

“Alhamdullilah, menurut perhitungan internal Hanura, saya kembali dipercaya masyarakat untuk menjadi wakilnya di DPRD Kota Lubuklinggau periode 2019-2024,” ungkap Sutrisno Amin, saat dikonfirmasi Harian Silampari, Jumat (19/4).

Lanjut Ketua DPC Hanura Kota Lubuklinggau, pihaknya mengintruksikan seluruh kader dan pengurus partai tetap mengawal rekapitulasi PPK hingga pleno penetapan KPU Kota Lubuklinggau. Pengawalan ini, sambung dia, bermaksud agar proses rekapitulasi hingga penetapan anggota DPRD terpilih berlangsung sesuai aturan dan berjalan tertib, kondusif.

“Saya sudah intruksikan kepada seluruh kader dan pengurus Hanura, tetap kawal hingga penetapan anggota DPRD terpilih,” ujarnya.

Meski dalam perhitungan C1 internal Hanura sudah dinilai keakuratan data, namun Sutrisno Amin tetap menunggu keputusan KPU Kota Lubuklinggau yang resmi. Untuk itu, seluruh militansi Hanura tidak merayakan kemenangan secara berlebihan dan sabar menanti penetapan KPU.

Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga, sanak dan kawan-kawan, tim pemenangan, pendukung dan militansi bersama-sama berjuang dalam kontestasi Pemilu 2019, yang cukup panjang dan melelahkan. “Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih, saya mohon doa dan dukungannya agar melanjutkan tugas di DPRD Kota Lubuklinggau 2019-2024, benar-benar amanah,” tuturnya. (HS-08)