Syarif : Petugas Harus Berikan Pelayanan Terbaik

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : RAHMAT/KONTRIBUTOR HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>TINJAU :</strong> Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat beserta jajarannya dan didampingi Direktur RSUD Rupit, dr Herlina saat meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Rupit, Senin (14/1).

Silampari Online,

MURATARA – Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat menghimbau seluruh petugas kesehatan di RSUD Rupit untuk melayani masyarakat dengan baik agar tidak ada lagi keluhan dari masyarakat.

Muat Lebih

“Kedepan harus lebih baik, saya tidak mau lagi ada masyarakat yang mengatakan tidak puas atas pelayanan di rumah sakit ini,” kata Bupati Syarif Hidayat saat memimpin apel di halaman RSUD Rupit, Senin pagi (14/1).

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengaku geram atas keributan yang terjadi di RSUD Rupit baru-baru ini, dimana keluarga pasien mengamuk dan melakukan tindakan anarkis.

Bahkan Bupati mengutuk keras insiden tersebut yang seharusnya tidak perlu terjadi kalau masyarakat bisa bersabar dan petugas rumah sakit memberikan pelayan dengan baik.

“Kejadian itu mestinya tidak perlu terjadi, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, tidak perlu gontok-gontokan, kita hadapi dengan dingin hati, kalau kita ribut terus kapan daerah kita mau maju,” ujarnya.

Bupati meminta Direktur RSUD Rupit agar lebih intensif lagi memantau pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta senantiasa memberikan motivasi kepada seluruh petugas agar bekerja dengan ikhlas dan profesional.

“Saya ingin semuanya bekerja dengan ikhlas, tetap jaga kekompakan dan kebersihan rumah sakit. Alhamdulillah tahun ini akan kita percanyik lagi bangunan rumah sakit ini supaya lebih bagus,” katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Rupit, dr Herlina menyambut baik kedatangan Bupati Syarif Hidayat beserta jajarannya yang melakukan peninjauan pelayanan kesehatan di RSUD Rupit.

Di hadapan Bupati, dr Herlina berjanji akan mengupayakan agar keributan sebelumnya tidak terjadi lagi di kemudian hari dan pihaknya akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja kami kedepannya, supaya lebih baik lagi, kami juga berharap masyarakat dapat mengerti dengan prosedur pekerjaan kami,” imbuhnya. (KHS-01)