Syarif-Surian Terpilih, Tower Sinyal di Sungai Lanang Dibangun

Silampari Online,

Rawas Ulu,-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor 3 H Syarif Hidayat dan H Surian Sopian melaksanakan silatuhrahmi dengan warga Desa Sungai Lanang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (8/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan dialogis ini, Wahid Koordinator Pemenangan Desa Sungai Lanang mengaku, pihaknya sejak diberikan amanah sebagai kordes, ia bersama tim keluarga dan parpol saling komunikasi serta bersinergi untuk menarik hati masyarakat guna memilih Paslon nomor 3 pada 9 Desember 2020.

“Kami tidak mau kalah dengan Embacang Raya, saya selaku kordes akan memperjuangkan dukungan untuk pasangan sehati lebih dari 90 persen,” ujarnya.

“Harapan kami bila nanti pak syarif dan pak surian terpilih, bisa membangun tower dapat didikan agar desa kami tidak minim akan sinyal telephone, juga jalan yang berlobang ada perbaikan, serta kantor kades,” harapnya.

Juru Kampanye Ust Taufik mengajak, masyarakat Muratara khususnya warga Desa Sungai Lanang mensukseskan Pilkada Muratara 2020, dengan datang ke TPS dan coblos Paslon nomor 3, Syarif-Surian.

“Bila nanti pak syarif dan pak surian terpilih, saya yang akan mendampingi bapak ibu untuk menyampaikan aspirasi, sehingga keinginan kita semua dapat terpenuhi. Dulu saat saya menjadi dewan, saya langsung yang mengkomunikasikan apa yang diinginkan, kini saya sudah tidak menjadi dewan lagi, tetapi saya masih bisa mengkomunikasikan dengan pak syarif apa yang akan menjadi keinginan,” tuturnya.

Sementara itu Bapaslon Syarif Hidayat dan Surian, mengatakan, Tahun ini jalan mulai dari simpang nibung sampai ke daerah sini akan diperbaiki, daerah sudah menyiapkan anggaran sebesar tiga milyar untuk perbaikan.

“Nanti bila kami terpilih, apa harapan masyarakat akan terwujudkan, tower sinyal akan kita bangunkan sekitar sini,” janjinya. (Silampari Online)