Syarif-Suryan Jum’atan Bersama, Sinyal Berpasangan

SILAMPARI ONLINE,

Stuasi politik Muratara semakin menghangat. Meski belum begitu konkrit siapa berpasangan tetapi setidaknya sudah mulai kelihatan arahnya.

Seperti dikatakan pemuda Muratara Abdul Aziz, bahwa Jumatan secara bersama Syarif-Suryan di Desa Sukamenang, Kecamatan Karang Jaya tentu bisa dibaca secara Politik. Syarif Hidayat memperkenalkan Pasangannya terlebih dahulu dibasisnya Kecamatan Karang Jaya, sebuah langkah yang tepat dilakukan.

“Surya Sofyan berasal dari Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, adalah nama baru di perpolitikan Muratara dengan berpasangan dengan Incambent tentu lebih cepat dikenal publik,” kata Aziz sapaan Abdul Aziz kepada Silampari Online, Jumat (16/1/2020).

Muat Lebih

Figur Suryan Sofyan tentu menjadi perhatian publik, setidaknya latar belakang dan kiprahnya selama ini membuat publik penasaran, sama halnya dengan calon pasangan Akisropi Ayub yakni Baikuni alias Boy Rupit.

Baik Suryan Sofyan maupun Boy Rupit harus betul-betul lebih intens lagi memperkenalkan diri di publik Muratara, meskipun nama besar Syarif Hidayat dan Akisropi Ayub bisa mengerek kedua nama tersebut lebih cepat dikenal publik.

Sementara disisi lain Devi Suhartoni digadangkan dengan Ust.Inayatullah serta Alfirmansyah bergandengan dengan Andi Wijaya, empat pasang ini akan memberikan warna dan dinamika dalam perpolitikan di pilkada Muratara tahun 2020.
“Kita tunggu waktunya, siapa yang akan deklarasi maju dan diusung baik dari parpol atau perseorangan,” tutur pria yang berprofesi Advokat Muda Peradi.

Arien Lipera, Pendukung Militan Suryan Sofyan mengaku, pihaknya optimis Suryan Sofyan bergandengan dengan Syarif Hidayat. “Insya allah komunikasi itens terjalin dengan baik dan siap membangun optimisme perpolitikan Muratara,” ujarnya.

Suryan Sofyan memang figur baru yang muncul diperpolitikan Muratara, sambung dia, team tentu punya staregi khusus dan punya ritme waktu secara berlahan memperkenalkan Surya ke publik Muratara, selain jumatan bersama dengan Syarif Hidayat, sore tadi juga obrol santai dengan generasi milenial tiga desa yakni Bingin Teluk, Beringin Makmur 1, Beringin Makmur 2. “Anak anak milenial pun antusias dan berharap kepada Surya membantu Syarif membangun Muratara lebih baik lagi,” pintanya.

Laporan : Adi Arianza
Editor : Agus Hubya H