Tabrak Buntut Dump Truk, Dua Pelajar Tewas

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Peristiwa tewasnya dua warga Lubuklinggau di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2, terungkap. Ini setelah, Tim Unit Laka Polres Lubuklinggau melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi. Kedua korban itu berstatus pelajar, masing-masing bernama FK (15), warga Jln. Moneng Sepati Rt. 04 No. 10 Kel Moneng Sepati Kec, Lubuklinggau Selatan II dan MF (16), warga Jln. Sukamaju No. 7 Rt. 05 Kel. Majapahit, Kec Lubuklinggau Timur I.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas didampingi Kanit Laka, Ipda Dedi mengatakan, lakalantas itu terjadi Selasa, 04 Agustus 2020 sekira pukul 20.30 Wib, antara sepeda motor Honda Revo BG 3105 HP yang dikendarai FK berboncengan dengan MF dengan Mobil Dum Truck warna Merah Nopol Tidak diketahui di Jl. Raya Tugumulyo Kel. Eka Marga Kec. Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.
Dijelaskan Ipda Dedi, sebelum terjadi kecelakaan Spm Honda Revo BG 3105 HP melaju dari arah Simpang Periuk menuju arah Tugumulyo, sedangkan Mobil Dum Truck warna Merah Nopol Tidak diketahui datang dari arah yang sama saling beriringan. Sesampainya di TKP di duga Spm Honda Revo BG 3105 HP melaju dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang Mobil Dum Truck warna Merah Nopol Tidak diketahui setelah terjadi kecelakaan Mobil Dum Truck warna Merah nopol tidak diketahui tersebut melarikan diri kearah Tugumulyo.
Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Revo BG 3105 HP mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RS. Siti Aisyah kota Lubuklinggau.
“Kami masih melakukan penyelidikan kejadian lakalantas ini,” ujarnya. (Jainal/Silampari Online)