Tabrak Pembatas Jalan IRT Tewas, 3 Luka -luka

SILAMPARI ONLINE,
Rejang Lebong – Kecelakan tunggal di jalan lintas Curup Lubuklinggau kembali terjadi persisnya di Desa Belitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu .

Bacaan Lainnya

Diduga rem blong dan out control , Yuli Yanti (41 ) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun Baru Desa Tanjung Sanai II Kecamatan Padang Ulak Tanding ( PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu meninggal dunia dan 3 orang mengalmi luka luka akibat menabarak got pembatas jalan .

Kejadian laka tunggal di duga rem blong hingga out control ini terjadi pada Rabu 30 September 2020 sekitar Pukul 12.25 Wib.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu IR Saragi membenarkan adanya kejadian laka tunggal tersebut .

Saat ini ,perkara laka tunggal ini di tangai oleh pihak Polres Rejang Lebong ,”kata Kapolsek Sindang Kelingi .

“Untuk dugaan sementara ini laka tunggal ini akibat rem blong sehingga out control menabrak beton pembatas jalan ,”terangnya.

Dijelaskan Kapolsek ,”Mendapat info laka tadi ,personil kita langsung mendatangi TKP ,korban ini
mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih lis biru Nopol BD 3175 Go yang berboncengan 4 orang dari arah curup menuju Lubuk linggau, sesampainya di jalan Desa Belitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, motor tersebut mengalami rem blong sehingga sepeda motor tersebut ke arah pinggir jalan/siring Dan membentur tiang coran batas jalan.

Ditambahkanya ,Untuk sementara korban yang meninggal sudah di bawa ke RSUD Curup.

Lebih lanjut ,ungkap IR Saragi ,satu korban lagi mengalami luka di bagian Kepala di bawa ke RSUD Curup, Dan dua orang anak perempuan di bawa ke klinik Annisa Simpang Nangka.

Dari pantuan media ini ,sore ini juga korban meninggal dunia sudah dibawa pihak keluarga dari RS Curup ke rumah duka di Dusun Baru Desa Tanjung Sanai 2.(Grng)