Tabrakan Maut Satu Tewas

ILUSTRASI (ISTIMEWA/NET).

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Satu orang meninggal dunia, dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Provinsi Pagaralam – Kepahyang, tepatnya di Desa Tinggil Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Senin (16/9/2019), sekitar jam 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Demi Syahputra (20), warga Desa Tanjung Kurung Kecamatan Muara Pinang, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pickup bernomor polisi BG 8710 S yang dikendarai oleh M Bakri (42) yang melaju dari arah Pagaralam menuju Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat M Bakri, sang sopir pickup bersama 4 orang penumpangnya melaju dari arah Pagaralam, tujuan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Saat di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba datang Demi Syahputra dari arah berlawan. Diduga tidak fokus dengan jalurnya, hingga Demi masuk jalur kendaraan yang berlawanan arah dengan dirinya, hingga tabrakan tak dapat dihindari.

Demi mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Muara Pinang, Iptu Indra Gunawan membenarkan kejadian itu. Namun kata dia, untuk proses penyelidikan dan penyidikan pada kejadian ini, dilimpahkam pihaknya ke Polres Empat Lawang.

“Untuk prosesnya, sudah ditangani pihak Satlantas Polres Empat Lawang untuk penyelidikkan lebih lanjut,” kata Gunawan.

Adanya kejadian itu turut dibenarkan Kasat Lantas Pores Empat Lawang, Iptu M Yusuf Lubis. Kata dia, pihaknya sudah melakukan cek TKP dan kasus Lakalantas ini diambil alih pihaknya.

“Ya Benar, anggota sudah cek TKP,” ujarnya. (HS-05)